Sabtu, 06 Oktober 2012

Cara Membuat Background Berubah-Ubah

Siapa pun senang jika mempunyai blog yang keren dan tampil elegan, kali ini saya akan berbagi tentang background yang bisa berubah-ubah sesuai minat pengunjung nya, keren kan!! awalnya saya menemukan ini ketika saya memodif script lazyload, akhirnya lazyload yg saya modif itu gak berfungsi, script asli nya saya uda gak nyimpan, 
dan saya mencoba browsing di google untuk menemukan lazyload.
ya langsung aja deh....

Kalo mau check silakan di bawah :


Change Background of This Blog!




1. Login ke blogger > rancangan template > tambah widget baru > pilih HTML/Javascript
2.Download scriptnya Disini
3. Copy pastekan kode yang di download tadi taruh di HTML/Javascript tadi
Si4. mpan dan lihat hasilnya 

Mudah sekali bukan? nah semoga tips ini bermanfaat saya tunggu komennya..:)

Posting Lebih Baru Beranda

4 komentar:

Keren nih sob.,
Perlu di coba nih.,
Thanks..!!^

@Odhzar Jhadeya : oke !! silahkan di coba .. thankz yah dah mampir .. :D

thank tutornya sob.. maju terus

Posting Komentar